Akhir Oktober, Apple Rilis iPad 5, iPad Mini 2, & MacBook Pro

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta – Bulan Oktober bisa jadi bulan yang sibuk bagi Apple, karena dibulan ini Apple kabarnya akan merilis seri terbaru di hampir semua lini produknya, kecuali iPhone yang sudah lebih dulu rilis beberapa waktu yang lalu.

Hal ini diketahui setelah beredarnya bocoran informasi yang diberikan situs Perancis bernama MacG, yang mengungkap tentang rencana perilisan produk-produk baru Apple di bulan ini.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Selasa (15/10), produk pertama yang akan diluncurkan Apple adalah MacBook Pro yang kemungkinan akan diluncurkan pada tanggal 24 atau 25 Oktober. Selanjutnya Mac Pro juga akan dirilis pada tanggal 15 November

Kemudian pada tanggal 30 atau 31 Oktober, Apple akan meluncurkan iPad 5 dan iPad Mini 2, atau sepekan setelah diumumkan resmi pada tanggal 22 Oktober.

Dari beberapa bocoran informasi yang diperoleh sebelumnya, desain iPad 5 akan seperti desain iPad mini dengan penambahan fitur sensor sidik jari. Sementara iPad mini 2 hingga kini masih belum diketahui wujudnya seperti apa.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI