Samsung Galaxy S5 akan Diperkenalkan di MWC 2014

Galaxy S5 concept

Jakarta – Belum genap setahun merilis Galaxy S4, kini Samsung sudah siap-siap meluncurkan seri lanjutan dari smartphone tersebut. Ya, Galaxy S5 dikabarkan akan siap dirilis pada Februari 2014 mendatang.

Persaingan Samsung dan Apple semakin memanas setelah peluncuran iPhone 5S. Tak ingin kehilangan pasar, raksasa elektronik Korea inipun berencana mempercepat waktu perilisan Galaxy S5 setelah melihat penjualan S4 tidak sesuai harapan.

Seperti dilansir slashgear, Selasa (15/10), Galaxy S5 kabarnya akan diumumkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2014. Dan jika melihat jadwalnya, ajang tahunan itu akan digelar pada tanggal 24 hingga 27 Februari 2014 mendatang.

Yang menarik untuk ditunggu dari Galaxy S5 adalah karena ponsel ini akan memakai ide desain baru yang mereka sebut sebagai ‘Design 3.0’. Samsung mengklaim desain baru tersebut akan menjawab permintaan pasar yang besar yang menginginkan desain gadget yang lebih berkualitas.

Kemungkinan revolusi desai pada Galaxy S5 adalah penggunaan bodi metal (bukan plastik) dan sudah mengadopsi desain unibodi dengan baterai yang tidak dapat dilepas. Beberapa analis memperkirakan Galaxy S5 juga kemungkinan akan mengusung desain layar melengkung.

Sementara dari sisi spesifikasi, Samsung Galaxy S5 kabarnya akan memakai chip Exynos 64 bit dengan 8 inti processor dengan fitur Heterogeneous Multi-Processing. Selain itu, Galaxy S5 juga akan dilengkapi kamera 16 megapiksel dengan OIS dengan sensor ISOCELL.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI