LG Pamer QuickCircle Case untuk G3 dengan Jendela Melingkar

 

LG QuickCircle Case foto

Jakarta – Seperti bayi yang kedatangannya selalu disambut dengan beragam perangkat perlengkapan bayi, seperti itu jugalah yang dialami LG G3. Belum juga diluncurkan secara resmi, penerus G2 ini sudah disambut dengan sebuah case pintar yang akan membuatnya tampak lebih mewah. Dan juga, bermanfaat.

Mengusung nama QuickCircle, case pendamping LG G3 ini hadir dengan jendela kecil melingkar di bagian depan, yang memungkinkan pengguna tak hanya dapat mengakses layar kunci UI, tetapi juga mengambil gambar, mendengarkan musik dan bahkan membuat panggilan. Tanpa perlu repot-repot membukanya terlebih dahulu.

Itu belum termasuk sejumlah keistimewaan lain yang datang bersama aksesoris ini, seperti kompatibilitas pengisian nirkabel standar Qi dan fitur Smart Lighting, yang memancarkan cahaya lembut pada jendela kecil setiap kali Anda mendapatkan panggilan atau pesan, atau ketika pengguna membuka atau menutup ponselnya.

Ada setidaknya lima pilihan warna case ditawarkan oleh pabrikan ponsel asal Korea Selatan ini, di antaranya silk white, metallic black, shine gold, Indian pink, dan aqua mint. Demikian seperti dilansir telsetNews dari PhoneArena, Kamis (22/5/2014).

LG QuickCircle Case dengan 5 warna

Memang, belum diketahui secara pasti pada harga berapa LG akan melempar case pintar ini, namun mengingat kedatangan LG G3 hanya tinggal menghitung hari, lebih tepatnya tanggal 27 Mei, tidak ada salahnya jika anda mulai menentukan pilihan.[IDA/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0