Lacak Keberadaan Anjing Anda dengan Alat Ini

WhistleGPS

Jakarta – Internet of things bekerja dengan baik untuk membantu orang-orang sibuk yang cenderung kehilangan daya ingatnya. Mulai dari membantu mereka menemukan keberadaan ponselnya, kacamatanya, atau bahkan tempat di mana dia memarkir kendaraannya. Lalu, bagaimana jika yang hilang atau terlupakan itu adalah hewan peliharaannya?

Sebuah perusahaan startup asal San Francisco, Whistle, baru-baru ini menghadirkan sebuah perangkat sejenis FitBit, namun diperuntukkan bagi anjing, yang memungkinkan Anda senantiasa memantau keberadaan hewan peliharaan anda. Namanya, WhistleGPS.

Disebut-sebut akan sycn dengan perangkat iOS atau Android Anda, produk baru unggulan Whistle ini juga hadir dengan sejumlah fitur kunci. Di antaranya GPS dan teknologi seluler sub-GHz, yang memungkinkannya menambahkan pemantau lokasi on-demand.

Itu belum termasuk bentuknya yang terbilang kecil – lebih kecil dibanding perangkat sejenis yang telah beredar di pasaran, dan daya tahan baterainya yang diklaim paling panjang di antara pesaing-pesaingnya.

Hmm… terdengar bagus. Tentu, khususnya bagi mereka yang secara fisik tidak bisa selalu bersama anjingnya, untuk mereka yang memiliki rumah super besar, atau bahkan mereka yang menyewa pengasuh khusus untuk menjaga anjingnya. Alat pelacak anjing ini dijamin tidak akan pernah membuat mereka kehilangan jejak anjingnya.

Saat ini, WhistleGPS masih dijual pada harga presale, USD 129. Itu belum termasuk biaya tambahan untuk layanan GPS. Demikian dikutip telsetNews dari Techcruch, Kamis (22/5/2014). Gimana tertarik? [IDA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0