Apple akan Rilis iWatch di Acara WWDC, dan iPhone 6?

iWatch dan iPhone 6 rumor

Jakarta – Tinggal hitungan minggu acara Apple WWDC akan segera digelar pada 2 Juni mendatang. Di ajang tahunan tersebut, Apple dilaporkan kemungkinan akan merilis perangkat jam tangan pintarnya, iWatch

Apple telah merilis aplikasi untuk acara ini yaitu WWDC 2.0 yang telah tersedia di iPhone dan iPad setelah diperbarui dengan UI yang sesuai dengan iOS 7. Selain pembaruan UI, aplikasi ini juga menginformasikan jadwal dari acara WWDC.

Jika merujuk pada jadwal yang ditampilkan dalam aplikasi tersebut, maka di ajang WWDC tahun ini Apple diketahui akan memperkenalkan iOS 8 dan aplikasi kesehatan untuk iOS Healthbook.

Nah, jika melihat adanya pengumuman aplikasi Healthbook tersebut, maka rumor mengenai perilisan iWatch dalam acara tersebut kemungkinan besar akan terjadi. Sebab sebelumnya juga telah beredar rumor yang menyebutkan Apple akan memperkenalkan sebuah perangkat keras baru di konferensi untuk developer Appe tersebut.

Apple iWatch
Apple iWatch

Perkiraan ini berdasarkan kebiasaan Apple di acara WWDC sebelumnya. Seperti juga kebiasaan Apple yang mengumumkan iPhone dengan dibarengi informasi mengenai perkembangan terbaru di Apple App Store.

Namun yang paling dinanti-nanti adalah kemungkinan Apple akan merilis iPhone terbaru dengan layar 4,7 inci dan phablet 5,7 inci. Rumor tentang rencana tersebut sudah semakin mememanas setelah bermunculan bocoran tentang iPhone 6 diberbagai media.

Menurut desas-desus yang beredar, Apple nantinya akan merilis iPhone 6 beberapa saat setelah konferensi WWDC, sementara perakat phabletnya baru akan dijual belakangan.

Tapi, menurut laporan yang dilansir 9to5mac, Kamis (22/5/2014), jika melihat jadwal yang dicantumkan dalam aplikasi WWDC 2.0 yang telah dirilis, belum ada petunjuk ke arah tersebut (perilisan iPhone 6).

Meski begitu, jika melihat semakin banyaknya bocoran tentang iWatch dan iPhone 6 yang bermunculan belakangan ini, maka diperkirakan bocoran baru terkait perangkat yang akan diumumkan Apple di acara WWDC bisa saja akan muncul dalam waktu dekat. Kita tunggu saja…pantau terus beritanya di telsetNews.

iPhone 6 dengan home button dan ring berwarna gold.
iPhone 6 (mockup)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

Rekomendasi

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0