Setelah Kartu Perdana BosKu, Smartfren Siapkan Bosku Lite

Kartu Perdana BosKu
Deputy CEO of Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim. (Foto: Muhammad Faisal/Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis Kartu Perdana BosKu, Smartfren berencana untuk meluncurkan perdana BosKu lainnya yang diklaim lebih menarik. Menurut Deputy CEO of Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, pihaknya sedang mempersiapkan BosKu Lite dengan nominal top-up yang lebih rendah.

Nanti itu ada BosKu Lite, rahasia kita yang kedua,” katanya usai ditemui setelah acara peluncuran Kartu Perdana BosKu di Jakarta, Selasa (26/03/2019).

“Nantilah kita umumkan pada waktunya, kita jalankan dulu yang ini tapi nanti kita keluarkan yang rendah nominalnya (topup),” tambahnya.

{Baca juga: Cukup Isi Pulsa, Smartfren Kasih Bonus Kuota 360 GB}

Meski demikian, Djoko tidak menjelaskan lebih lanjut soal bonus ataupun hal menarik lainnya dari BosKu Lite. Namun yang pasti, Kartu Perdana BosKu merupakan salah satu strategi mereka untuk menambah jumlah pelanggan yang ditargetkan hingga 30 juta pelanggan sampai akhir tahun ini.

Sekadar informasi, Kartu Perdana BosKu menyediakan bonus kuota internet 4G hingga 360 GB bagi penggunanya dengan cara hanya isi pulsa minimal Rp 50 ribu tiap bulannya.

{Baca juga: Sinyal 4G Smartfren Selimuti Pantai Pandawa Bali}

Nantinya, pengguna akan mendapatkan bonus kuota sebesar 15 GB per bulannya, atau 360 GB selama 2 tahun. Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota untuk chatting, dan 10GB kuota malam (01.00 – 04.59 WIB) yang semuanya berlaku selama 14 hari.

Jadi kita memberikan bonus kuota khusus untuk satu smartphone based on IMEI yang pertama kali menggunakan BosKu,” jelasnya.

Selain itu, pengguna juga mendapat gratis menelpon sepuasnya ke semua pengguna Smartfren selama masa bonus berlaku. Smartfren juga memastikan, kuota bonus tidak akan mempengaruhi pulsa pengguna. (FHP)

Previous articleApple Rilis Game Berbayar “Apple Arcade”
Next articleFacebook & YouTube Dituntut Terkait Penembakan Masjid di Christchurch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here