Sinyal 4G Smartfren Selimuti Pantai Pandawa Bali

Telset.id, Badung – Kawasan wisata Pantai Pandawa, Kabupaten Badung, Bali, menjadi spot wisata yang banyak digemari para wisatawan manacanegera dan domestik saat mengunjungi Pulau Bali. Melihat hal itu, PT Smartfren Telecom menggelar jaringan 4G LTE di lokasi tersebut.

Hal ini sekaligus sebagai kelanjutan dari rencana Smartfren untuk ikut serta mensukseskan program “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”.

Michael Yoe, Region Head Bali Smartfren mengatakan, bahwa sebelumnya Smartfren melakukan beberapa kegiatan seperti sosialisasi terkait anti kantong plastik, anti hoax, anti narkoba, dan anti internet boros untuk mendukung program pemerintah daerah Bali.

{Baca juga: Dengan Palapa Ring, Smartfren akan Ekspansi ke Natuna}

“Kali kami kembali melakukan tindakan nyata dengan hadir di pantai Pandawa Bali, tentunya dengan hadirnya 4G Smartfren, kami harapkan dapat membantu industri pariwisata di Bali semakin berkembang,“ ujar Michael Yoe, dalam keterangannya, Minggu (17/3/2019).

Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan industri pariwisata, misalnya menghadirkan kartu khusus bagi masyarakat Bali, serta program gratis sekeluarga.

Dengan kartu ini, pelanggan baru, cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB dan langsung berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali.

“Dengan hadirnya produk ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat Bali untuk mempromosikan kekayaaan wisatanya,” tambah Michael.

{Baca juga: Warga Bali Bakal Punya Kartu Perdana Khusus Smartfren}

Smartfren juga menyediakan beragam pilihan paket isi ulang dengan kuota super besar Super 4G Kuota mulai dari Super 4G Kuota 10 GB seharga Rp 30.000, Super 4G Kuota 16 GB seharga Rp 40.000, Super 4G Kuota 30 GB seharga Rp 60.000, dan Super 4G Kuota 60 GB seharga Rp 100.000.

Pelanggan Smartfren di Bali, dilayani lewat 3 galeri Smartfren yang berada di Jalan Pulau Kawe, Sunset Road, dan juga Singaraja. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI