Cukup Isi Pulsa, Smartfren Kasih Bonus Kuota 360 GB

Telset.id, JakartaSmartfren baru saja meluncurkan kartu perdana baru bagi pengguna smartphone yang “haus kuota” dengan nama Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota).

Kartu perdana ini diklaim akan menyediakan bonus kuota internet 4G hingga 360 GB bagi penggunanya dengan cara hanya isi pulsa.

“Tahun lalu kita sudah menggebrak pasar dengan mengeluarkan kartu unlimited kita, sudah berjalan setahun dan sangat luar biasa hasilnya,” ujar Deputy CEO of Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di acara peluncuran Kartu Perdana BosKu di Jakarta, Selasa (26/03/2019).

Khusus bagi pengguna yang melakukan aktivasi Kartu Perdana BosKu, akan memperoleh kuota internet mencapai 360GB selama 2 tahun asalkan mematuhi syarat dan ketentuan berlaku.

Pengguna wajib melakukan isi ulang pulsa minimal sebesar Rp 50 ribu paling lambat 3 hari setelah aktivasi kartu perdana. Nantinya, mereka akan mendapatkan bonus kuota yang diberikan per bulan selama 2 tahun.

{Baca juga: Sinyal 4G Smartfren Selimuti Pantai Pandawa Bali}

“Kita memberikan 360 GB selama 2 tahun, itu tiap bulan 15 GB yang sudah dibagi-bagi,” jelasnya.

Kuota bonusnya sendiri terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota untuk chatting, dan 10GB kuota malam (01.00 – 04.59 WIB) yang semuanya berlaku selama 14 hari. Selain itu, pengguna juga mendapat gratis menelpon sepuasnya ke semua pengguna Smartfren selama masa bonus berlaku.

Smartfren memastikan, bonus kuota mereka sama sekali tidak mempengaruhi pulsa pengguna. Mereka memastikan, pengguna tetap dapat membeli beragam paket internet yang tersedia di aplikasi. MySmartfren.

{Baca juga: Sebar 4G, Smartfren Dukung Kota Ranai di Natuna Jadi Smart City}

“Pangsa pasar smartphone yang besar di Indonesia kan di bawah Rp 2 juta, kalau dikasih 360 GB berarti konsumen mendapatkan value sebesar Rp 3,6 juta dengan estimasi harga per GB rata-rata di Indonesia mencapai Rp 10 ribu,” pungkasnya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI