Setelah Google, Verizon Juga Ganti Logo Baru

Verizon old n new logo
Logo lama Verizon (kiri), logo baru Verizon (kanan)

JAKARTA – Pada Rabu lalu, Verizon memperkenalkan logo barunya yang menampilkan tujuan dari perusahaan, yakni “simplicity, honest, and joy”. Perkenalan logo baru yang lebih ramah ini dilakukan Verizon tak lama setelah Google melakukan pembaruan logo.

Logo Verizon ditulis dalam font huruf kecil berwarna hitam dengan tanda centang warna merah di akhir huruf. Sebelumnya, Verizon menggunakan font hitam tebal dengan tanda centang yang melingkupi semua hurufnya.

Dengan logo ini, Verizon kemungkinan ingin bertransformasi menjadi perusahaan telekomunikasi raksasa yang ramah. Operator terbesar di Amerika Serikat ini juga berencana untuk menampilkan layanan video yang bisa berjalan di semua smartphone, apapun operatornya.

 

Hal ini seiring kebijakan perusahaan untuk mempekerjakan Diego Scotti, sebagai chief marketing officer, yang notabene bukan veteran perusahaan telko. Sebelumnya Scotti bekerja di perusahaan ritel pakaian J. Crew.

Perusahaan melalui blognya mengatakan logo baru ini terlihat lebih bersih dan memperlihatkan gambaran perusahaan yang lebih sederhana, jujur serta menyenangkan.

“Lebih bersih dan lebih manusiawi, dan tanda centang, sebagai simbol semua hal sudah dilakukan, tetap ada sebagai keunikan ekspresi dan rabilitas Verizon,” tulis keterangan resmi perusahaan, yang telsetNews kutip dari Cnet, Kamis (3/5/2015). [AI/HBS]

SourceCnet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI