Setelah Gelang dan Jam Tangan, Xiaomi Siap Rilis Sepatu Pintar?

li-ning-way-of-wadeJakarta – Kemunculan ponsel pintar berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau membuat nama Xiaomi meroket di berbagai belahan dunia. Inovasi pun tak henti sampai disitu, Xiaomi memperkenalkan sebuah gelang pintar untuk memantau kondisi kesehatan sang pengguna.

Kini kabar baik lain merhembus bagi para pecinta olahraga lari. Perusahaan asal Tiongkok ini disebut tengah mengembangkan sebuah sepatu lari pintar yang dilengkapi sebuah sensor untuk memantau perkembangan program kesehatan dan terhubung dengan ponsel pintar sang pengguna.

Demi mengembangkan wearable device terbaru,  Xiaomi menggandeng Li-Ning yang merupakan produsen alas kaki kenamaan asal Tiongkok. Huami Technology yang merupakan bagian dari Xiaomi dan bertanggungjawab dalam mengembangkan teknologi Mi band, kembali dipercaya untuk mengembangkan sepatu pintar ini.

Dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Ubergizmo (18/3/2015), pihak Li-Ning mengakui telah ditunjuk menjadi mitra Huami Technology yang telah “terpercaya” dalam produk wearable. Kesempatan ini disebut sebagai sebuah peluang untuk menyediakan sepatu lari dengan harga yang “terjangkau”.

Jauh sebelum Xiaomi, produsen sepatu raksasa Nike dan Adidas juga sempat menyematkan sensor pintar dalam sepatu besutannya. Sensor ini dapat membantu pengguna menghitung target dan pencapaian program kesehatan yang terhubung dan dilaporkan melalui ponsel. (EA/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0