Serba Digital di Ultah 19 Tahun Telkomsel

My Telkomsel

Jakarta  – Telkomsel tak lama lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Menyambut hari jadinya tersebut, anak usaha PT Telkom ini menggelar program undian bertajuk ‘Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel’.

Sebagai bagian dari kampanye Telkomsel, yakni ingin menjadi Digital Lifestyle Services & Solution Company kelas dunia, maka program undian ‘Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel’ menggunakan layanan digital.

Pelanggan dapat mengikuti program undian ini dengan cara membeli paket spesial ‘Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel’ lewat aplikasi MyTelkomsel yang bisa di download di App Store, Blackberry App World dan Google Play.

Cara ini tidak hanya memudahkan pelanggan dalam mengikuti program, namun juga meningkatkan user experience dalam hal penggunaan layanan digital milik operator seluler terbesar di Indonesia itu.

“Kami menawarkan sebuah pengalaman baru kepada pelanggan dalam mengikuti program undian melalui layanan digital. Aplikasi MyTelkomsel akan memudahkan pelanggan untuk membeli paket yang tersedia guna mengikuti program,” kata VP Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Nirwan menyebutkan bahwa berbagai hadiah yang ditawarkan pada program disesuaikan dengan kebutuhan digital lifestyle para pelanggan, khususnya pelanggan muda yang sangat aktif dalam menggunakan data.

“Kami memberikan 19 aplikasi digital secara gratis di setiap pembelian paket. Kami harap 19 aplikasi digital ini dapat memperkaya pengalaman pelanggan kami dalam menggunakan layanan digital,” tambahnya.

Adapun 19 aplikasi digital dari Telkomsel yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan,  antara lain Zona Seru, Picmix, Qbaca, Newsloop, Indobooks, Langit Musik, NSP, Klyqme, Popcall, Melon, Pixable, Post, Dunia Games, Subway Surfer World Tour, Banana Kong, Video 500, Best Goal Bundes Liga Video, Crx7 Goal, dan Machine Gun Ringtone.

Tak hanya itu, program undian ini juga memberikan hadiah berupa 19 Vespa Primavera, 19 liburan domestik dengan digital experience untuk pasangan (dengan pilihan Belitung, Jakarta, Yogyakarta, Bromo, Bali, Derawan, Wakatobi), dan 19 smartphone plus 19 voucher masing-masing Rp 1 juta yang akan diundi setiap minggu.

Program dimulai 5 Mei hingga 30 Juni 2014 dan undian akan dilaksanakan pada Juli 2014. Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga dapat mengumpulkan kupon undian melalui pembelian paket di *123*19#. [HBS]

 

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI