Seperti Ini Desain Panel Depan Galaxy S7?

Galaxy S7 bocoran gbr panel depanTelset.id – Bocoran gambar yang diklaim sebagai Samsung Galaxy S7 sudah cukup banyak beredar sebelumnya. Namun bocoran yang terbaru ini cukup menarik, karena kita bisa cukup bisa melihat gambaran dari wujud penerus Galaxy S6 tersebut.

Sebelum malam pergantian tahun, beredar bocoran gambar yang diposting oleh situs bernama NowhereElse.fr di sosial media. Gambar ini memperlihatkan potongan panel depan dari smartphone yang diklaim sebagai Galaxy S7.

Bocoran gambar ini semakin memperkuat rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Samsung tidak akan memberikan banyak perubahan besar soal hal desain.

Galaxy S7 bocoran gbr panel depan 2

Meskipun dalam bocoran sebelumnya telah menunjukkan bahwa Galaxy S7 akan hampir identik dengan Galaxy S6, tetapi pada gambar di bawah menunjukan sensor dan volume kini ada di bagian sisi kanan layar. Tombol home tampak agak sedikit memanjang.

Galaxy S7 bocoran gbr panel depan 3

Berdasarkan bocoran informasi sebelumnya, Galaxy S7 akan diluncurkan dalam dua model, yakni model dengan chipset Exynos 8890 yang dirilis di Amerika Serikat dan Tiongkok. Sementara satunya model dengan chipset Snapdragon 820 untuk negara-negara lainnya.

Spesifikasi lainnya Galaxy S7 akan memiliki layar 5,2-inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560, 4GB RAM, 32GB atau 64GB penyimpanan (dengan pilihan penyimpanan diperluas) dan kamera 20 megapiksel.

Perlu diketahui, bocoran ini belum tentu benar, karena bocoran gambar tentang desain Galaxy S7 terus berkembang dan sering berbeda. Seperti kali ini perbedaan pada penempatan sensor yang berbeda dengan rumor sebelumnya.

Yang hampir dapat dipastikan, Samsung akan memumkan flaghship terbarunya pada tanggal 21 Februari mendatang, dalam ajang Galaxy Unpacked 2016. Acara ini digelar beberapa hari sebelum event tahunan MWC di Barcelona.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here