iPhone 7 Plus Dibekali Baterai Jumbo & Storage 256GB?

Telset.id – Rumor seputar iPhone 7 terus berkembang setiap hari. Beragam bocoran informasi tentang iPhone generasi mendatang itu berseliweran di dunia maya. Banyak yang penasaran ingin mengetahui perubahan desain dan peningkatan spesifikasi apa yang akan dihadirkan Apple

Dari beberapa rumor yang berkembang sebelumnya, iPhone mendatang akan memiliki kemampuan tahan air, yang berdampak pada hilangnya jack audio 3.5mm untuk earphone, diganti dengan port lightning.

Rumor lain juga mengungkapkan bahwa Touch ID akan tertanam di layar, dan iPhone 7 Plus bakal dibekali RAM sebesar 3GB. Lalu apa perkembangan rumor selanjutnya?

Rumor terbaru datang dari Tiongkok, yang berhubungan dengan iPhone 7 Plus. Menurut laporan baru tersebut, Apple akan membenamkan penyimpanan internal 256GB. Itu artinya, dua kali lipat lebih besar dibandingkan varian 128 GB yang dimiliki oleh iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Selain itu, kabarnya iPhone 7 Plus bakal ditenagai baterai dengan kapasitas lebih besar, yakni 3.100mAh, meningkatkan 13% dari sebelumnya 2.750mAh pada iPhone 6s Plus.

Sebelumnya juga beredar bocoran roadmap milik China Mobile yang menunjukkan bahwa iPhone 7c dengan layar 4 inci mungkin akan dirilis pada bulan April, sementara iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis pada bulan September.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here