Sepeda Ini Bisa “Nyambung” Dengan Smartphone Anda

883248c16e843ca2d5b89ecd07215e91_largeJakarta – Banyak hal dibuat menjadi lebih pintar akhir-akhir ini: mulai dari jam tangan yang bisa melacak denyut jantung, mesin cuci yang dapat dikontrol dari kejauhan, hingga mobil yang dapat mengemudi sendiri. Kini, kepintaran yang sama diadopsi oleh sepeda. Tidak lagi hanya sekedar ditenagai listrik, tetapi juga terkoneksi dengan smartphone.

Adalah Valour, sepeda yang kami maksud. Dipersenjatai Bluetooth di badannya, sepeda besutan Vanhawks ini tak hanya memungkinkan Anda menghubungkannya dengan iOS atau Android Anda, tetapi juga dengan perangkat Bluetooth lainnya.

Mengutip laman Techcruch, dikatakan bahwa sepeda pintar ini akan menyediakan kemampuan untuk mendapatkan petunjuk arah saat bersepeda, dan memberitahu Anda ketika ada kendaraan lain di sekitar.

Tak hanya itu, Vanhawks juga dilengkapi sensor yang tak hanya memungkinkannya memantau ke mana saja sepeda pergi, tetapi juga menyediakan statistik real-time mengenai tumpangan. Oh, ini bahkan dapat terhubung dengan sepeda Vanhawks lainnya yang ada di sekitar.

Datang dengan bodi yang cukup ramping, dengan frame dari serat karbon yang membuatnya sangat ringan, tak heran jika sepeda Vanhawks ini disebut-sebut sebagai cara aman bersepeda. Bukan hanya mampu memberikan navigasi arah, sepeda yang dibanderol mulai US$ 999 ini juga akan mengurangi kebutuhan Anda untuk memeriksa telepon saat bersepeda. Yang adalah, cukup berbahaya. (IDA/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI