Panasonic HX-A500, The First 4K Wearable Camera

panasonic-hx-a500-armJakarta – Panasonic baru saja merilis sebuah kamera wearable yang didesain khusus untuk para petualang. Kamera berjuluk Panasonic HX-A500 ini dikemas dengan bentuk yang kecil dan ringan. Dipisah dalam dua unit, yaitu unit utama yang melingkar di lengan dan unit lensa yang menempel di kepala.

Unit utama dilengkapi dengan LCD untuk memudahkan beragam pengaturan dan memilih fitur yang ingin digunakan. Sementara unit lensa berfungsi sebagai “mata” untuk membingkai video dengan resolusi 4K 30p. Kemampuan tersebut menjadikan Panasonic HX-A500 sebagai kamera wearable pertama di dunia yang bisa menghasilkan video dengan kualitas 4K.

Fitur menarik lain yang bisa Anda temui di kamera wearable ini adalah konektifitas Wi-Fi dan NFC yang dapat menghubungkannya ke smartphone. Dilengkapi juga dengan lensa dan sensor berkualitas untuk menghasilkan video resolusi tinggi yang minim noise.

Tak ketinggalan, kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu , memungkinkan Anda untuk menyelam di bawah air selama 30 menit dengan kedalaman hingga 10 meter. Cocok untuk Anda yang ingin mengabadikan momen petualangan dengan cara yang lebih simple dan praktis. Jika tertarik, Anda bisa menebusnya dengan harga USD 399 melalui pre order di situs http://shop.panasonic.com. (HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI