Terjawab, Rupa Asli HTC One Mini 2

htc-one-mini-2Jakarta – Tanda tanya seputar rupa sesungguhnya dari HTC One M8 versi mini atau HTC One Mini 2 akhirnya terjawab. Adalah sebuah akun twitter bernama @evleaks, yang akhirnya mengungkap wajah sebenarnya dari jagoan kecil HTC itu. Setelah sebelumnya sempat beredar foto yang diyakini sebagai desain pamungkas handset tersebut.

Mengutip laman phonearena, selain tiga varian warna – abu-abu, perak, dan emas, satu hal yang bisa dipastikan jika melihat pada gambar yang ada, yakni bahwa One Mini 2 tidak datang dengan Duo Camera, seperti kakaknya. Tak hanya itu, handset mini ini juga hanya memiliki satu LED flash disamping kamera belakangnya, plus speaker depan yang mengalami sedikit perubahan bila dibandingkan dengan yang terlihat pada HTC One M8 asli.

Belum ada rilis resmi mengenai spesifikasi handset ini. Namun sejumlah fitur berupa layar berukuran 4.5 inci, 720 x 1280 piksel, Android 4.4 KitKat, HTC Sense 6.0, prosesor quad -core Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.4GHz, RAM 1GB, ruang penyimpanan 16GB, dan kamera belakang 13MP disebut-sebut menjadi kekuatan si kecil ini.

Akhir bulan ini dikabarkan akan menjadi saat yang penting bagi kehadiran HTC One Mini 2. Mengenai kapan tepatnya, kita tunggu saja. (IDA/HZ)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI