telset
spot_img

Sepakati Sponsorship, Huawei ‘Mejeng’ di Jersey AC Milan

Huawei sepakati kerjasama sponsorship dengan AC Milan
Huawei sepakati kerjasama sponsorship dengan AC Milan

Jakarta – Sepakbola kini telah menjadi industri yang menarik bagi perusahaan-perusahaan raksasa dunia yang ingin mempromosikan ‘brand’ mereka. Hal itupun dijalankan Huawei yang baru saja mengumumkan kerjasama sponsorship dengan klub kenamaan AC Milan.

Produsen ponsel asal China tersebut dilaporkan telah mengikat kesepakatan kerjasama dengan AC Milan untuk menjadi salah satu sponsor premium klub asal Italia tersebut. Namun tidak disebutkan berapa nilai sponsorship yang disepakati kedua perusahaan.

Dengan kesepakatan sponsorship ini, Huawei bisa memanfaatkan brand AC Milan dan juga menggunakan pemain atau tim sepakbola klub tersebut untuk keperluan marketing, baik di Italia maupun luar negeri.

Tak hanya itu, seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Jumat (1/11), Huawei juga akan menjadi supplier utama alat-alat komunikasi bagi klub sepakbola yang bermarkas di kota Milan tersebut.

Nama besar AC Milan yang mendunia dipastikan akan menjadi keuntungan bagi Huawei untuk lebih mempopulerkan brand mereka ke seluruh dunia. Karena nama ‘Huawei’ akan terpampang di jersey ‘merah-hitam’ milik AC Milan.

Sebelum Huawei, sudah ada beberapa vendor ponsel dunia yang menjadi sponsor klub sepakbola, seperti Samsung, LG, Sony, dan HTC. Mungkin Samsung yang paling dikenal karena cukup lama menjadi sponsor klub kenamaan asal Inggris, Chelsea.

Beberapa hari lalu juga dikabarkan bahwa Microsoft tengah melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk menjadi sponsor klub sepakbola asal Spanyol itu. Jika kerjasama sponsorship itu berjalan mulus, kemungkinan nama stadion klub sepakbola kebanggaan kota Madrid itu akan menyandang nama Microsoft.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0