Semua Varian HTC One Kebagian Update Android KitKat

HTC One Mini
HTC One Mini

Jakarta – Bagi Anda pengguna HTC One boleh berbahagia, karena seluruh varian HTC One  akan mendapatkan jatah update Android 4.4 KitKat dalam beberapa hari mendatang.

Dengan konfirmasi dari pihak HTC tersebut, maka dapat dipastikan HTC One hanya akan beberapa minggu saja menjalankan Android 4.3 Jelly Bean. Karena dalam benerapa hari ke depan, akan mendapatkan update Android KitKat.

HTC One sendiri memiliki cukup banyak varian, seperti HTC One original, HTC One mini, HTC One Max, dan juga HTC One Google Play edition. Dan dari keterangan HTC, varian HTC One Google Play edition yang pertama akan mencicipi KitKat.

“Dalam 15 hari mendatang pemilik HTC One Google Play edition akan bisa download update Android 4.4 KitKat,” demikian tulis pernyataan HTC yang dikutip dari Engadget, Sabtu (2/11).

Sementara untuk HTC One Developer Edition dan versi unlocked akan mendapatkan update KitKat dalam 30 hari mendatang. Selanjutnya HTC One dengan bundling opsel (AS) akan mendapatkan update paling lambat 90 hari mendatang.

Sedangakan untuk HTC One Max dan HTC One Mini masih akan ditentukan tanggal perilisannya. Namun pihak HTC berjanji akan segera mengumumkan kapan kedua varian ini akan mendapat update KitKat.

Bagi Anda pengguna HTC One di Indonesia, siap-siap untuk menikmati manisnya KitKat dalam beberapa hari ke depan. Selamat menikmati! [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI