telset
spot_img

Kata Obral Murah Tablet Fishtab3 di Indocomtech

kata indocomtech

Jakarta – Memasuki hari keempat perhelatan Pameran Teknologi Gadget, Indocomtech.  Produsen smartphone dan tablet yang berbasis di Amerika Serikat melakukan obral besar-besaran dengan memberikan cashback hingga Rp 600 ribu untuk setiap pembelian tablet Fishtab3 seharga Rp 2,4 juta.

Kata  Indonesia ikut meramaikan event teknologi terbesar di Indonesia yakni pameran Indocomtech,  di booth  Hall B, di Jakarta Conventional Center, Jakarta. Dengan program cashback hingga Rp 600 ribu, maka pembeli bisa mendapatkan tablet Quadcore dengan desain supertipis hanya Rp 1.779.999.

Kata menawarkan tablet Fishtab3 dengan harga khusus selama pameran agar konsumen bisa mendapatkan produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau. Kata sendiri menargetkan penjualan selama pameran di Indocomtech mencapai 5000 unit.

Menurut Moh Fanani, Country Manajer Kata Indonesia, keikutsertaan Kata dalam pameran Indocomtech, menunjukkan keseriusan Kata dalam berinvestasi di industri telekomunikasi di Indonesia.

“Permintaan untuk segmen smartphone dan tablet tumbuh sangat pesat. Karena itu, kami ingin menjadi bagian dari perkembangan mobile broadband di Indonesia,” jelasnya. Untuk mengetahui informasi produk secara lengkap, konsumen bisa berkunjung ke situs resmi Kata, yakni www.kataindonesia.com.

Selain Fishtab3, Kata juga memamerkan produknya yang lain yakni Kata i1 (ai wan). Produk ini juga dibanderol seharga Rp 1.779.999.  Kata i1 sudah dilengkapi dengan  dengan kamera 8 Mega Piksel. [Azis/HBS].

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0