telset
spot_img

Cuma Hitungan Menit, Nexus 5 Ludes di Google Play Store

Google Nexus 5 dengan Android KitKat
Google Nexus 5 dengan Android KitKat

Jakarta – Smartphone terbaru Google, Nexus 5 laris manis diserbu para pembeli. Smartphone buatan LG itu  dikabarkan langsung ludes terjual dalam hitungan menit di Google Store.

Kabar ini tentu saja membuat para konsumen yang telah lama menanti untuk bisa mendapatkan Nexus 5 harus menelan kekecewaan. Sebaliknya bagi Google kabar ini merupakan sebuah berkah, karena “lapak dagangannya” langsung ludes terjual.

Dikutip dari GSMArena, Sabtu (2/11), Nexus 5 tersedia dalam varian hitam dan putih, dibanderol seharga USD349 (16GB) dan USD399 (32GB). Semua varian ini langsung sold out sesaat setelah tersedia di Play Store.

Nexus 5 mengusung spesifikasi 4,95 inci LCD display dengan resolusi 1080p dan pixel density 445ppi, seta disokong prosesor 2,3GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 800, 2GB RAM, 16-32GB internal storage, LTE connectivity, kamera belakang 8MP dengan OIS dan 1,3MP kamera depan, dengan baterai 2300mAh.

Menurut informasi yang didapat, Google nampaknya lebih banyak menyediakan stok di Google Play Canadian Store. Namun tidak diketahui apa alasan Google lebih banyak menyediakan Nexus 5 di Google Play Store Kanada.

Setelah kemarin Google dan LG secara resmi mengumumkan Nexus 5, maka seperti yang diharapkan, Nexus 5 akan tersedia di Google Play hari ini. Perangkat pertama dengan Android KitKat itu disebutkan kemungkinan besar akan mengunjungi operator seluler Kanada pada 8 November.

Selain Kanada , Nexus 5 juga akan tersedia bagi mereka di Amerika Serikat , Inggris, Australia , Perancis, Jerman , Spanyol , Italia , Jepang dan Korea , ditambah akan segera diluncurkan di India. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0