‘Selfie Konyol’ dengan Pistol Kembali Telan Korban

Telset.id, Jakarta – Lagi-lagi aktifitas Selfie yang konyol menelan korban. Tak tanggung-tanggung, kali ini seorang pria dilaporkan tewas tertembak pistolnya sendiri saat asyik melakukan Selfie.

Korban akibat Selfir yang ceroboh terus berjatuhan. Hanya karena demi kesenangan sesaat, orang menjadi tidak waspada dan ceroboh saat melakukan aktifitas Selfie.

Seperti dilaporkan Associated Press, bahwa seorang pria berusia 43 tahun asal Pria asal Skagit County, Amerika Serikat itu akhirnya meregang nyawa gara-gara melakukan selfie dengan pistolnya sendiri.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Skagit County, bahwa awalnya pria yang tak disebutkan namanya itu sedang asyik melakukan selfie bersama pacarnya di rumah mereka. Entah ingin kelihatan gagah, pria tersebut menggunakan pistolnya sebagai property foto.

Kepala Polisi Skagit County, Chad Clark mengatakan, wanita itu menceritakan bahwa sebelum insiden terjadi, pria itu telah berkali-kali mencopot dan memasang kembali peluru di dalam pistol untuk gaya-gayaan saat selfie bersamanya.

Dan akhirnya petaka itupun datang. Tanpa ia sadari masih ada sebutir peluru yang ada di dalam pistol, dan secara tak sengaja pria itu menarik pelatuk pistol saat selfie hingga menembak dirinya sendiri. Akibatnya, pria itu langsung tewas seketika.

Pihak kepolisian Skagit County menyatakan peritiwa itu terjadi murni akibat kecelakaan, bukan percobaan pembunuhan yang dilakukan pacarnya.

Well, peristiwa ini kembali mengingatkan kita untuk lebih bijak saat ingin melakukan selfie. Tidak ada larangan berfoto selfie, tapi lakukanlah dengan lebih memperhatikan keselamatan, baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here