Selfie Bareng Ular, Pria Ini Terancam Kehilangan Tangannya

Selfie

JAKARTA – Selfie berujung petaka. Mungkin demikian ungkapan yang paling pas dialamatkan pada kabar berikut. Alih-alih menghasilkan gambar selfie yang keren, seorang pria di San Diego yang memiliki “hewan peliharaan” berupa ular dan memutuskan untuk mengambil selfie dengannya malah berakhir di rumah sakit. Kejadian ini setidaknya menjadi gambaran agar kita lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas selfie.

Tapi Alex Gomez, pria berusia 36 tahun ini tampaknya melewatkan cerita itu. Pada hari Senin, Gomez menemukan ular sekitar empat kaki merayap di peternakan keluarganya. Dia melakukan apa yang biasa dilakukan pria abad ke-21 dengan smartphone-nya. Foto selfie dengan ular tersebut.

Ternyata itu adalah keputusan yang buruk, karena bukannya menghasilkan gambar selfie yang bisa dibanggakan, Gomez malah digigit oleh ular berbisa yang selfie bersamanya itu. Setelah tubuhnya mulai membengkak, tetangga memanggil polisi dan Gomez pun diangkut ke rumah sakit. Meskipun menerima dosis anti-racun, ada kemungkinan kuat bahwa ia akan kehilangan tangannya. Demikian dilansir dari Phone Arena, Jum’at (28/8/2015).

Semoga kejadian ini membuat kita lebih berhati-hati dan pandai mengontrol diri. Kita sering berfoto bersama makanan dan benda mati lainnya. Namun untuk hewan berbahaya, ayolah… [RIE/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI