Selamat! Sadu Fate Juara Telkomsel ShellFire Tournament 2019

Telset.id, Jakarta – Tim eSports Sadu Fate berhasil menjadi pemenang Telkomsel ShellFire Tournament 2019. Mereka berhasil mengalahkan 560 tim peserta lain termasuk 3 finalis pada babak final yang digelar di Jakarta pada Jumat (08/11/2019) kemarin.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengucapkan selamat, dan berharap agar Sadu Fate tidak berhenti berlatih. Menurutnya kemenangan ini adalah awal untuk mengembangkan diri menjadi atlet esports internasional.

“Kami berharap, Sadu Fate serta tim-tim lainnya yang telah berpartisipasi dengan baik sepanjang gelaran kompetisi ini dapat terus meningkatkan kemampuannya hingga mampu menjadi tim-tim eSports profesional yang mampu bersaing di level internasional,” ujar Crispin lewat keterangan tertulis pada Sabtu (09/11/2019).

{Baca juga: Tergiur Pasar Game Online, Telkomsel Rilis ShellFire}

ShellFire Tournament sendiri merupakan kompetisi eSports perdana yang mempertandingkan ShellFire di Indonesia.   Pada edisi perdananya ini, ShellFire Tournament diikuti oleh 560 tim dari seluruh Indonesia dan berlangsung sejak September 2019. Kompetisi ini terbagi menjadi tiga babak, yakni Kualifikasi, Semifinal, dan Grand Final, dengan total hadiah lebih dari Rp 1 miliar.

Sebagai game pertama yang diluncurkan oleh Dunia Games Telkomsel, ShellFire memiliki basis pengguna aktif bulanan hingga 500 ribu pemain. Sejak diluncurkan pada September 2018, aplikasi ShellFire sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store, dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 4,6 juta secara keseluruhan.

Sebagai upaya untuk senantiasa memberikan kenyamanan dan nilai tambah bagi para pengguna, Telkomsel Dunia Games kini menghadirkan program terbaru dengan melalui promo kuota internet ShellFire hingga 5 GB bagi pemain yang melakukan pembelian di dalam aplikasi ShellFire.

{Baca juga: Telkomsel Rilis Game Kedua Bernama Lord Of Estera}

“Kami berharap, ShellFire Tournament dapat menjadi wadah bagi para pegiat games dan eSports di Indonesia untuk berkompetisi secara sehat sehingga ekosistem eSports di Indonesia dapat tumbuh,” tutup Crispin. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here