Selain Siapkan Galaxy S8, Samsung Juga Garap Note 8

Samsung Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Sejak hadirnya Galaxy S6 hingga Galaxy S7, seri smartphone flagship milik Samsung ini selalu memiliki dua model yakni model biasa dan model “Edge”. Namun menurut kabar terbaru, Galaxy S8 tidak akan hadir dengan dua model seperti pendahulunya.

Beredar rumor yang mengatakan bahwa kali ini Galaxy S8 tidak akan hadir dalam dua model, karena smartphone ini hanya akan hadir dalam satu model dengan layar melengkung. Meski begitu, bisa dipastikan bahwa smartphone high-end ini tetap memiliki dua nomor model yakni SM-G950 dan SM-G955.

“Samsung Galaxy S8 akan melewati nomor model SM-G94*, dan akan hadir dengan nomor model SM-G950 dan SM-G955,” jelas Evan Blass, seorang leakster terkenal di akun Twitternya.

Menurut rumor sebelumnya, yang membedakan dua model Galaxy S8 adalah pada ukuran layarnya. Smartphone ini akan diluncurkan dalam dua model dengan masing-masing memiliki ukuran layar 5,7 inchi dan 6,2 inchi. Ukuran layar tersebut lebih besar dibandingkan pendahulunya, Galaxy S7.

[Baca juga: Layar Galaxy S8 akan Diperbesar Seukuran Note 7]

Selain tentang nomor model Galaxy S8 yang melangkahi nomor G94* (karena Galaxy S7 sebelumnya memiliki nomor model SM-G930 dan SM-G935), Evan Blass juga menyebutkan bahwa Samsung akan membangun seri Note yang baru, sebagai “penebus dosa” dari gagalnya Galaxy Note 7.

“Tahu apalagi yang sedang dikerjakan (oleh Samsung)? SM-N950,” lanjut Blass pada tweetnya.

Ya, nomor model ini juga melangkahi nomor model SM-940 karena model Note sebelumnya yakni Note 7 memiliki nomor model SM-N930. Hingga saat ini masih belum ada informasi yang jelas mengenai SM-N950 atau Galaxy Note 8 ini, namun muncul kabar jika Note 8 akan segera diluncurkan pada Q2 2017 mendatang. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here