telset

Selain Main Game, Pengemudi Tesla Bisa Nonton Netflix di Mobil

Telset.id, Jakarta – Tesla tampaknya peduli terhadap pengemudi yang merasa jenuh ketika sedang menunggu seseorang di jalanan. Pasalnya, perusahaan mobil listrik besutan Elon Musk ini telah menyiapkan aneka game yang siap dimainkan di mobil Tesla.

Selain game, menurut laporan Engadget, Tesla juga segera menambahkan layanan streaming film serta musik via Netflix dan YouTube. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh bos Tesla, Elon Musk.

Meski demikian, fitur-fitur tadi wajib diakses ketika mobil sedang dalam posisi berhenti. Dikutip Telset.id, Senin (29/07/2019), nantinya mobil Telsa mempunya nuansa sinematik dengan suara surround.

{Baca juga: Kocak! Pengguna Mobil Listrik Tesla Numpang “Ngecas” di Rumah Orang}

Tak menutup kemungkinan, pengguna bisa menikmati tayangan di Netflix dan YouTube sekaligus main game saat mobil dalam kondisi berjalan. Syaratnya, sistem otonom di Tesla telah disetujui oleh regulator di negara setempat.

Asal tahu saja, saat ini lisensi kemudi otomatis Tesla masih dalam proses tarik ulur dengan otoritas. Regulator belum memberi persetujuan mutlak untuk penerapan penuh sistem otonom di mobil listrik Tesla.

{Baca juga: Gara-gara Smartphone, Mata Anak ini Harus Dioperasi}

Satu hal lagi yang patut dicatat, kemungkinan besar layanan streaming film serta musik via Netflix dan YouTube hanya layak diakses di Tesla seri Model 3 dan Model Y, yang memiliki layar besar.

Sementara Tesla Model S dan Tesla Model X, memiliki layar berorientasi vertikal sehingga bakal membuang banyak ruang jika dipakai untuk menonton tayangan video melalui Netflix maupun YouTube. (SN/FHP)

Sumber: Engadget

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0