telset

PUBG Mobile Lite Sudah Hadir di India

Telset.id, Jakarta  – PUBG Mobile Lite hadir di India. Game ini didesain khusus ponsel dengan RAM di bawah 2 GB. Game tersebut hanya mempunyai beban 400MB, jauh ketimbang versi standar yang berkisar 1,9 GB hingga 2 GB.

Menurut GSM Arena, PUBG Mobile Lite memiliki peta yang lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya. Dalam satu kali permainan, hanya ada 60 pemain yang bertanding, berbeda dengan PUBG versi standar sebelumnya yang melibatkan 100 pemain.

{Baca juga: Makin Seru, Ada Perang Lawan Godzilla di PUBG Mobile}

Durasi satu kali permainan untuk versi ringan ini sekitar 10 menit. Sementara untuk versi sebelumnya sekitar 30 menit. Grafisnya lebih dioptimalkan sehingga tetap asyik dimainkan di ponsel berspesifikasi rendah.

Awal Juli 2019 lalu, nocoran soal PUBG Mobile Season 8 juga terungkap lewat informasi dari channel YouTube Mr Ghost Gaming. Channel yang fokus pada konten game ini mengklaim tahu rahasia tentang detail PUBG Mobile Season 8.

Channel YouTube ini sebelumnya kerap memberikan informasi akurat soal pengembangan game PUBG Mobile. Menurutnya, musim kedelapan game tersebut bakal hadir dengan mengangkat tema lautan.

Mr Ghost Gaming menjelaskan bahwa game tersebut akan mengalami sejumlah perubahan. Perubahan di PUBG Mobile Season 8 meliputi skin dan senjata baru, seperti skin biru untuk DP8 dan tema laut untuk SCAR-L bernama Scarlet Horror.

{Baca juga: Main PUBG di Tempat Umum, 4 Gamers Diciduk Polisi India}

Sementara untuk senjata, ada senjata baru bernama PP Bison. Terdapat juga hadiah-hadiah di dalam game, seperti Bronze Armor Shark’s Bite dan DP28 Delta Squad Set, crate Ocean, avatar profil terbaru, serta sejumlah tingkatan prestasi. [BA/HBS]

Sumber: GSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0