Segera Rilis! Nomor Model Samsung Galaxy Watch FE Terungkap

Telset.id, Jakarta – Samsung saat ini sedang menggarap Galaxy Watch FE sebagai jam tangan pintar dengan harga terjangkau. Perangkat ini pun dikabarkan segera dirilis.

Samsung sepertinya akan menambah portfolio perangkatnya di seri FE. Setelah lebih dulu meluncurkan smartphone dan tablet, lalu Buds, kini pabrikan asal Korea Selatan akan merilis versi FE dari jam tangan pintarnya, Galaxy Watch FE.

Samsung Galaxy FE Series sendiri menjadi pilihan bagi sebagian orang yang ingin merasakan pengalaman menggunakan perangkat premium dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:

Melansir Gizmochina pada Sabtu (06/04/2024), Samsung Galaxy Watch FE akan hadir dengan membawa fitur-fitur flagship yang mirip dengan Samsung Galaxy Watch.

Sementara itu, laporan dari Android Headlines juga mengatakan bahwa jam tangan pintar ini akan diluncurkan di wilayah Amerika Serikat dan Korea Selatan. Nomor modelnya pun telah diketahui yakni SM-R866F, SM-R866U, dan SM-R866N.

Samsung Galaxy Watch FE

Jika ditelaah lebih lanjut, salah satu nomor model Galaxy Watch FE ini memiliki nomor model yang mirip dengan Galaxy Watch 4, dengan kode SM-R860F. Ada kemungkinan juga salah satu dari nomor model ini adalah varian lain dari Galaxy Watch 4.

Di sisi lain, banyak orang mengira Galaxy Watch FE akan sangat mirip dengan Galaxy Watch 4 karena bentuknya yang bulat dan mengusung desain bezel yang dapat diputar. Lalu, jam tangan pintar ini mungkin akan berjalan di Google Wear OS.

BACA JUGA:

Yang paling penting dari bocoran ini adalah Samsung sedang berupaya untuk menghadirkan jam tangan pintar dengan fitur premium, namun perangkat dijual dengan harga yang terjangkau, meningat ini merupakan tradisi dari Galaxy FE Series. [FY/IF]

2 KOMENTAR

  1. Infotainment reports the best and latest news, news that is very popular, especially sometimes the news is very unexpected, such as ‘for the sake of a luxurious life, Rizky Billiard is in debt’ and many more, for further information visit the website. https://sites.google.com/ view/168news/infotainment

  2. Lexus Ux 300E One of the luxury car brands that has been used by Toyota Motor Corporation, Lexus was first introduced in 1989 in the United States, and has now become the brand with the most luxury car sales in Japan, this car is similar to a sports car. For information on other types of electric cars, visit the website website.sportkeren01.blogspot.com/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI