Segera Rilis, Akankah Fallout 4 Ungguli Skyrim?

skyrim-tunesJAKARTA – Skyrim adalah hit besar di antara para gamer, pemijahan semua jenis meme dan mods yang membuat game menjadi lebih baik melebihi apapun. Namun dengan Fallout 4 dalam perjalanan, Bethesda tampaknya cukup yakin bahwa game terbaru ini memilii potensi untuk mengungguli penjualan Skyrim. Hal ini tentu akan sangat mengesankan, jika sampai terjadi.

Berbicara kepada MCV, petinggi Bethesda Pete Hines mengungkapkan, “Saya pikir ini dapat mengungguli Skyrim. Ini bisa menjadi rilis terbesar kami. Tapi kita lihat saja. Skyrim benar-benar hebat,” tuturnya seperti dikutip dari laman Ubergizmo (21/8/2015).

Salah satu alasan mengapa Hines begitu percaya diri adalah dikarenakan baiknya tanggapan yang mereka dapatkan atas Fallout 4 di media sosial,

Hine mengatakan bahwa game itu adalah yang paling menjadi pembicaraan, dan ia juga menunjukkan bahwa versi edisi khusus dari game ini terus terjual habis meskipun Bethesda telah beberapa kali restocking.

Sejauh ini, Bethesda memiliki track record yang cukup baik di dunia game, sehingga kita hanya harus menunggu saja sampai tanggal 10 November, ketika game ini dirilis. Dan kit lihat, bagaimana tanggapan orang-orang. [RIE/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI