Dibundling Bolt, Samsung Galaxy J5 Dilepas Rp 2,799 Juta

20150821_142732JAKARTA –  Bolt! baru saja berkolaborasi dengan Samsung menghadirkan program bundling smartphone 4G LTE terbaru yakni Samsung Galaxy J5 dan layanan Bolt!Super 4G LTE.

“Kami merasa bangga dapat berdampingan dengan global brand seperti Samsung yang memiliki reputasi baik dalam menghadirkan smartphone berkualitas,” ungkap Larry Ridwan, Chief Commercial officer Bolt! Super 4G LTE di Mall Kelapa Gading Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Lebih lanjut Larry menjelaskan, ini sejalan dengan misi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan Bolt! dengan memberikan lebih banyak pilihan perangkat 4G yang disesuaikan dengan lifestyle penggunannya, ungkapnya.

Sementara itu, Joedi wisoeda, Head of Product Marketing Samsung Mobile Indonesia mengatakan, Samsung sebagai pemimpin  teknologi digital, senang bisa bekerjasama dengan Bolt! sebagai penyedia layanan 4G LTE.

“Dengan Dukungan koneksi super cepat Bolt! Super 4G LTE, Samsung Galaxy J5 yang dilengkapi kamera 13MP bisa memberikan pengalaman optimal buat pengguna saat mengunduh foto ke media sosial,” pungkasnya.

Setiap pembelian Samsung Galaxy J5 sudah termasuk dengan kartu perdana prabayar bundling Bolt! Super 4G LTE dengan total benefit 14GB. Pelanggan dapat menikmati akses internet dengan kecepatan 150mbps dengan harga Rp 2.799.000.

“Kami menargetkan dapat meraih 120.000 pelanggan baru melalui program bundling ini. Kolaborasi dengan Samsung merupakan langkah awal kami bekerja sama dengan brand global lainnya untuk penyedia perangkat 4G bagi pelangga Bolt!,” kata Larry. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI