telset

Seberapa Tangguh Galaxy S6 Edge Saat Dibanting?

Samsung Galaxy S6 EdgeJAKARTA – Samsung telah meninggalkan material plastik untuk smartphone terbarunya, Galaxy S6 dan S6 edge. Sebagai gantinya, Samsung menggunakan bahan metal dan kaca yang lebih kokoh.

Dibuat dari bahan metal dan kaca, Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge dikatakan merupakan perpaduan desain yang ciamik dan kekuatan body dengan tampilan melengkung pada kedua sisinya.

Tak hanya itu, bagian kaca yang terdapat pada body-nya, terbuat dari kaca paling tangguh di dunia yang ada saat ini, yaitu Corning Gorilla Glass 4. Dengan material seperti itu, apakah duo Galaxy S6 itu masuk ketegori smartphone tangguh yang tahan banting?

Tentunya Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge menarik untuk diuji ketangguhannya. Salah satu ujian yang sudah dilakukan adalah uji ketahanannya ketika dijatuhkan ke atas lantai.

Seperti dilansir telsetNews dari GSMArena, Senin (30/3/2015), uji ketangguhan ternyata sudah dilakukan oleh seseorang yang tidak disebutkan namanya di Korea Selatan dan direkam menggunakan video.

Dalam video berdurasi 28 detik itu, kita dapat melihat bagaimana Galaxy S6 edge dijatuhkan dalam ketinggian tertentu sebanyak tiga kali di atas lantai yang keras.

Hasilnya? Galaxy S6 edge kelihatannya berhasil lolos dari ujian tersebut, karena setelah dijatuhkan terlihat masih berfungsi normal. Begitupun layarnya terlihat hampir tidak mengalami kerusakan berarti.

Nah, untuk lebih jelasnya, silahkan Anda lihat tayangan video di bawah ini:

https://youtu.be/_r5BFHDnCTs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0