telset

Unik! Kotak Surat Ini akan Berdering Setiap Ada Kiriman Surat

Telset.id, Jakarta  – Memiliki Ring Mailbox Sensor atau kotak surat dengan sensor dering, Anda tak perlu lagi harus bolak-balik mengecek apakah ada kiriman surat di kotak yang terpasang di depan rumah. Kotak surat akan berdering setiap ada surat masuk.

Meskipun kita dapat menggunakan nomor pelacakan untuk melacak pengiriman barang, tidak demikian halnya dengan kiriman surat. Namun, berkat kehadiran Ring Mailbox Sensor, Anda pasti tahu manakala ada surat datang.

{Baca juga: Tips Canggih Mengamankan Rumah Saat Liburan}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset, Senin (28/12/2020), Ring Mailbox Sensor  dirancang untuk ditempatkan di kotak surat Anda di luar rumah. Setiap pintu kotak surat terbuka, Anda akan mendapat notifikasi.

Cara tersebut akan sangat bermanfaat apabila Anda memang sedang menanti kedatangan surat dari seseorang. Bahkan, Anda pun bakal tahu ketika ada oknum-oknum usil mencoba membuka kotak surat yang berada di luar rumah.

Ring Mailbox Sensor akan selalu memberi tahu Anda ketika pintu kotak surat terbuka. So, Anda harus memastikan bahwa kotak surat yang terdapat di halaman rumah dibuka oleh seseorang yang berwenang, ssemisal petugas pos.

Kalau Anda berminat, Ring Mailbox Sensor bisa dibeli seharga USD 30 atau lebih kurang Rp 428 ribu per buah. Akan tetapi, kalau Anda ingin membeli sepaket dengan kelengkapan kotak surat, Ring Mailbox Sensor dibanderolUSD 50.

{Baca juga: Smartphone Bisa “Disulap” untuk Kloning Kunci Rumah}

Sekadar informasi, meski perkembangan teknologi semakin pesat, kotak surat masih cukup populer di luar negeri. Masyarakat di Eropa dan Amerika Serikat masih kerap memanfaatkan surat untuk berkirim kabar maupun ucapan. [SN/HBS]

 

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0