SanDisk Tawarkan Memori MicroSD 128 GB

Ultra_microSDXC_UHS-I_Class10_128GB_HR

Jakarta – Meledaknya kebutuhan data memang bukan berita baru. Masalah tersebut sering kali dijumpai para pengguna PC (personal computer), baik di kelas perusahaan atau pun perseorangan. Begitupun dengan pengguna smartphone yang selalu mengeluhkan soal minimnya memori penyimpanan yang disediakan para vendor.

Meski demikian, jawaban akan penyimpanan dalam konsep cloud  juga masih memiliki banyak kelemahan, seperti misalnya soal masalah keterbatasan koneksi internet ataupun lambatnya proses menyimpan dan saat mengakses kembali file tersebut.

Produsen memori, SanDisk coba mengatasi semua permasalahan tadi dengan menawarkan salah satu produk terbarunya yang hadir dalam bentuk memori eksternal jenis Micro SD. Memori besutan SanDisk ini menghadirkan kapasitas yang paling besar untuk saat ini, yaitu sebesar 128GB.

“Kartu memori SanDisk microSDXC 128GB dengan performa tinggi akan membentuk kembali cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka,” ujar Stuart Robinson, Director Handset Component Technologies, Strategy Analytics dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Robinson menuturkan, bahwa kartu microSD 128GB ini akan menjadi populer sebagai pilihan penyimpanan yang dapat dipindahkan, karena memberikan pengguna akses yang cepat, aman dan dapat diandalkan untuk arsip data pribadi penggunanya.

“Dengan penyimpanan 128GB yang dapat dipindahkan, konsumen akan menikmati kebebasan untuk menyimpan apa pun yang mereka inginkan pada smartphone atau tablet, tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan,” tambahnya.[WNH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI