Mudahnya Konsultasi Produk via Samsung Visual Consultant

Samsung Visual Consultant

Telset.id, Jakarta – Samsung Indonesia menghadirkan layanan terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen di Tanah Air. Layanan ini disebut Samsung Visual Consultant, memungkinkan pengguna untuk bertanya perihal produk Samsung.

“Samsung Visual Consultant, kami hadirkan demi memberikan kemudahan bagi para pengguna produk Samsung di era New Normal,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Melalui layanan ini, pengguna Samsung bisa bertanya soal produk Samsung. Mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkannya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

“Mulai dari purna jual, informasi produk mulai dari spesifikasi, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk Samsung dapat dilakukan via Samsung Visual Consultant,” jelas Irfan.

Layanan tersebut dapat diperoleh secara gratis. Konsumen bisa langsung mengajukan pertanyaan yang dimilikinya melalui aplikasi Whatsapp.

“Samsung Visual Consultant menggunakan Whatsapp chat agar semakin memudahkan pengguna untuk dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun mereka berada,” tambahnya.

{Baca Juga: Samsung Siapkan Ponsel 5G “Super Murah” di 2021}

Layanan tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna produk Samsung mulai dari smartphone, TV, hingga home appliances, sehingga bisa menjadi one-stop-solution bagi pengguna untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik.

Samsung Visual Consultant sendiri tersedia pada hari Senin – Minggu mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Sebelumnya, Samsung Indonesia baru saja menghadirkan varian baru dari Galaxy A31. Kini, Samsung Galaxy A31 hadir dengan RAM lebih besar, tepatnya 8GB.

Samsung Galaxy A31 RAM 8GB tersedia mulai tanggal 22 – 28 Juni 2020 dengan harga Rp 4,4 jutaan.

Varian baru ini bisa diperoleh lewat program flash sale di situs resmi Samsung, Lazada, JD.ID, Shopee, BliBli, Dinomarket, Tokopedia, Bhinneka, Erafone, dan Akulaku.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy A31: Bodi Ramping, Baterai Awet}

Konsumen yang membeli selama periode flash sale akan langsung mendapatkan gratis Galaxy Fit e, serta gratis akses akun premium Joox dan VIU untuk 3 bulan, dan tidak ketinggalan gratis layanan YouTube premium selama 2 bulan.

Samsung Galaxy A31 RAM 8GB hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Blue. (HR/MF)

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here