Mewahnya Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan Warna ‘Mystic Bronze’

Warna Samsung Galaxy Note 20 Ultra

GTelset.id, Jakarta – Berbagai bocoran mengenai Samsung Galaxy Note 20 terus bermunculan menjelang waktu peluncurannya. Terbaru, muncul bocoran desain dan salah satu pilihan warna dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang secara tidak sengaja diposting oleh Samsung Ukraina.

Meski sudah dihapus, Youtuber asal Russia, Techno Harry berhasil mengabadikan wujud dari smartphone yang akan jadi penerus Samsung Galaxy Note 10 itu.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra tampil dalam balutan warna Mystic Bronze. Warna ini mirip dengan warna andalan Galaxy Note 9 yang meluncur dua tahun lalu, yakni Metalic Copper. Namun bedanya warna ini tidak terlihat terlalu gelap.

{Baca Juga: Bocoran Casing Galaxy Note 20+ Ungkap Perubahan Posisi S-Pen}

Meski terlihat mirip, tapi warna Mystic Bronze milik Samsung Galaxy Note 20 Ultra terlihat sedikit lebih terang dan elegan.

Dari gambar, tampak juga kombinasi kamera yang akan digunakan Note 20 Ultra. Smartphone ini memiliki tiga buah sensor kamera di bagian belakang.

Ketiga kameranya tersusun secara vertikal di sudut kiti atas body, serta dilengkapi dengan LED sensor dan juga modul sensor lainnya di bagian kanan.

Warna Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Selain itu, perangkat tersebut juga tampil bersama dengan stylus S-Pen. Desain S-Pen untuk Samsung Galaxy Note 20 Ultra tidak terlihat banyak berbeda dari generasi sebelumnya.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Note 20 Meluncur Resmi Awal Agustus}

Selain bocoran wujud dan warna dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra, muncul juga bocoran terkait softcase Galaxy Note 20 dan Note 20+. Bocoran diposting oleh leakster Ice Universe.

Dari foto, terlihat perbedaan yang jelas pada ukuran kedua produk. Galaxy Note 20+ tentunya nampak lebih besar dibanding versi standar.

Casing Samsung Galaxy Note 20

Begitu pula denga lubang untuk modul kameranya yang tampak lebih luas, mengindikasikan kalau perangkat ini akan membawa fitur yang lebih kompleks.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Rumor menyebutkan, Galaxy Note 20+ akan membawa kamera 108MP dengan kemampuan 50X Digital Zoom seperti pada Samsung Galaxy S20 Ultra.

Sedangkan untuk Galaxy Note 20 standar, konfigurasi kamera yang digunakan mirip dengan Galaxy S20 standar, yakni dengan sensor 12MP dan 64MP.

Samsung Galaxy Note 20 Series diharapkan akan segera meluncur pada bulan Agustus mendatang dalam event Galaxy Unpacked 2020. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here