Samsung Umumkan Lineup MicroSD Berbasis UFS

Telset.id, Jakarta – Samsung telah mengumumkan lineup microSD pertama di dunia berbasis Universal Flash Storage (UFS), yang tersedia dalam berbagai kapasitas penyimpanan, 32GB, 64GB, 128GB, dan 256GB.

Kartu memori berbasis UFS ini memiliki kelebihan yang tidak hanya digunakan sehari-hari, tetapi microSd ini telah dioptimalkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang sangat baik ketika bermain game 3D dan menonton resolusi tinggi film.

Pemutaran akan lebih cepat dan halus dari sebelumnya berkat kartu yang memiliki kecepatan membaca (530MB/S), yang lima kali lebih cepat dibandingkan chip microSD Biasa yang hanya memiliki kecepatan (95MB/s).

Sekadar diketahui, MicroSD card kelas atas (standar UHS), seperti Sandisk Extreme 256 GB menawarkan kecepatan baca (read speed) dan tulis (write speed) berturut-turut sekitar 100 MB/s dan 95 MB/s.

Dengan kecepatan tersebut, Samsung mengklaim kamera DSLR dengan UFS card 256 GB ini sanggup memotret 24 foto JPEG (large/extra fine) secara kontinyu (sekitar 1120 MB) hanya dalam waktu kurang dari 7 detik. (MS)

Sourcesammobile

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -