telset

Samsung Tawarkan ‘Test Drive’ Galaxy Note 5 untuk Pengguna iPhone

ultimate-devicesJAKARTA – Samsung baru saja merilis dua handset teranyarnya, Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Alih-alih merangkul lebih banyak pengguna, perusahaan asal Korea Selatan ini menggelar sebuah promosi unik yang ditujukan khusus untuk para pengguna iPhone. Mereka menyebutnya, “Ultimate Test Drive”.

Melalui promosi ini, Samsung akan memberikan sebuah Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+ atau Galaxy S6 Edge untuk digunakan secara cuma-cuma oleh pengguna iPhone – termasuk layanan seluler, selama 30 hari.

Proses untuk mengikuti ‘Test Drive’ ini terbilang sederhana – cukup kunjungi situs promosi Samsung dari Safari pada iPhone, sebutkan ponsel yang ingin Anda coba, operator mana yang Anda gunakan, dan dengan “biaya pemrosesan” sebesar USD 1 atau sekitar Rp 13.500, Anda akan mendapatkan ponsel yang Anda inginkan. Ada bahkan akan mendapat kabel “smart switch” di dalam kotak untuk membantu Anda memasukkan data ke ponsel baru.

Menurut laporan Android Central, Jumat (21/8/2015), handset yang dikirimkan Samsung ini benar-benar akan menjadi milik si pendaftar selama 30 hari, tanpa kewajiban apapun – secara alami Samsung hanya berharap Anda akan menyukai pengalaman menggunakan handsetnya, hingga akhirnya bisa memutuskan salah satu dari ketiganya untuk menjadi handset Anda berikutnya.

Untuk lebih jelasnya, check it out.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0