Samsung Siap Luncurkan Smartphone Berlayar 7 Inci

Samsung-Galaxy-Mega-7.0-leak-640x533Jakarta – Pada tahun 2013 lalu, Samsung merilis dua smartphone berlayar besar, Galaxy Mega 6,3 inci dan Galaxy Mega 5,8 inci. Kini, akan hadir seri lanjutan dari keluarga Galaxy Mega yang mengusung layar berukuran 7 inci.

Kabar tersebut berhembus setelah nama Galaxy Mega 7.0 muncul di list FCC beberapa waktu lalu, yang dilanjutkan dengan beredarnya gambar smartphone yang diklaim sebagai Galaxy Mega 7.0.

Seperti dikutip Telsetnews dari ubergizmo, Samsung Galaxy Mega 7.0 hadir dengan cover belakang kulit imitasi seperti Galaxy Note 3. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 400 quad-core dengan RAM berkapasitas 1,5 GB. Memori internalnya hanya 8 GB yang bisa diperluas kapasitasnya menggunakan micro SD.

Sama seperti seri Galaxy Mega lainnya, Galaxy Mega 7.0 didedikasikan untuk menyasar pasar menengah bawah. Belum jelas berapa harga Galaxy Mega 7.0 dan kapan akan diluncurkan. Tapi yang pasti, tahun ini keluarga Galaxy Mega akan kedatangan satu anggota baru. Kita tunggu saja nanti! (HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0