Banner iOS 8 Muncul di Lokasi Acara WWDC 2014

Banner iOS 8 di WWDC 2014

Jakarta – Apple hampir bisa dipastikan akan memperkenalkan sistem operasi terbarunya iOS 8 di acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2014 yang akan digelar 2-6 Juni mendatang.

Tanda-tanda kehadiran iOS 8 di ajang tahunan untuk developer itu bisa terlihat dengan munculnya banner bertuliskan angka ‘8’ dengan latar belakang kebiruan di salah satu sudut lokasi acara WWDC 2014.

Latar belakang warna biru laut pada background dari angka ‘8’ tersebut diprediksi akan menjadi wallpaper standar di iOS 8. Kemunculan banner bertuliskan angka 8 itu seperti mempertegas kehadiran iOS 8 di acara tersebut. Demikian seperti dikutip dari PhoneArena, Senin (2/6/2014).

Apple sendiri masih memilih Moscone Center di San Francicso sebagai tempat gelaran WWDC tahun ini. Dalam susunan acara yang telah dirilis Apple sebelumnya, acara akan dibuka dengan sesi pidato khusus pada tanggal 2 Juni jam 10 pagi (waktu AS)

Menariknya, Apple sepertinya punya kejutan di acara WWDC tahun ini. Pasalnya pada susunan acara yang di publish, Apple tidak menuliskan secara jelas akan memperkenalkan produk apa saja, selain iOS 8.

Banyak yang menduga, di sesi acara yang masih menjadi “misteri” itu Apple akan memperkenalkan sejumlah perangkat barunya. Menurut rumor yang beredar, Apple kemungkinan akan merilis Apple iTV dan jam tangan pintar Apple iWatch.

Selain iWatch, banyak orang yang berharap di sesi acara yang masih jadi teka-teki itu, Apple akan memperkenalkan iPhone generasi terbaru yang katanya akan hadir dengan layar besar, yakni 4,7 inci dan satu phablet berukuran layar 5,7 inci.

Well, kita tunggu saja kejutan apa yang akan dihadirkan Apple di ajang WWDC 2014 esok. Telset akan mengabarkannya untuk Anda secara lengkap.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0