Huawei Experience Shop Hadir di ITC Cempaka Mas Jakarta

Huawei Experience Shop

Jakarta – Huawei memperkuat jaringan penjualan dan distribusi produk-produknya dengan membuka Huawei Experience Shop di pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas Jakarta.

Dipilihnya lokasi tersebut agar dapat bisa lebih mendekatkan produk-produk dan teknologi terbaru dari Huawei kepada para konsumen di wilayah Jakarta Pusat.

“Keberadaan Huawei Experience Shop merupakan upaya kami dalam mendekatkan berbagai teknologi dan inovasi yang dimiliki Huawei kepada para konsumen,” kata Sheng Kai, Presiden Direktur Huawei Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/6/2014).

Huawei Experience Shop, menurutnya, tidak hanya menjadi tempat bagi konsumen untuk membeli produk-produk Huawei, namun juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan produk-produk tersebut.

“Kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat, mencoba dan berinteraksi dengan berbagai produk Huawei secara lebih dekat,” ujarnya.

Huawei berharap kehadiran Huawei Experience Shop di Jakarta dapat memberikan pelayanan serta pengalaman yang lebih baik lagi kepada konsumen dari produk-produk Huawei.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI