Samsung Perkenalkan Printer Berbasis Android

Samsung printer SL-M5370LXBANGKOK – Samsung kembali menghadirkan inovasi terbaru pada lini produk printer-nya, yang membidik pasar B2B (business-to-business), khususnya perusahaan kecil dan menengah (UKM).

Samsung printer terbaru ini ada dua tipe, yakni SL-M5370LX dan SL-M4370LX. Keduanya memiliki kelebihan karena menggunakan sistem operasi Android dan konektifitas NFC.

Director Enterprise Business, PT Samsung Electronic Indonesia, Singgih Wandoyo mengatakan, bahwa dua printer ini merupakan produk pertama Samsung yang menggunakan sistem operasi Android, dan printer pertama di dunia yang menggunakan NFC Mobile Printing.

“Dengan menggunakan teknologi berbasis OS Android, maka printer memiliki konektivitas dengan smartphone atau tablet, maka Anda akan lebih mudah melakukan perintah printing dari mana saja, tidak terbatas jarak,” kata Singgih saat memperkenalkan printer SL-M5370LX dan SL-M4370LX di Hotel Grand Hyatt Bangkok, Rabu (11/02/2015).

Singgih juga menambahkan, bahwa kedua produk dilengkapi dengan dual core prosesor sehingga membuat performa printer menjadi 1,5x lebih cepat dari printer yang ada saat ini di pasaran.

Selain itu, printer Samsung SL-M5370LX dan SL-M4370LX juga dilengkapi dengan teknologi ReCP (Rendering engine for Clean Page), sehingga hasil cetakannya menjadi lebih bersih dan tampak lebih tajam.

“Rencananya kedua printer ini akan mulai kami pasarkan di Indonesia pada 24 Februari ini,” ungkap Singgih. [MS/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI