Wah! Harga iPhone 6 Berlapis Emas 24K Rp 44,5 Miliar

iPhone 6 Diamond Ecstasy berlapis emas 24KJAKARTA – iPhone telah identik sebagai ‘smartphone mahal’, karena memang harganya yang cukup menguras kantong. Mungkin Anda akan semakin geleng-geleng kepala jika melihat harga iPhone 6 berlapis emas dan berlian karya Goldgenie yang dibanderol seharga Rp 44,5 miliar. Woow..!!

Bukan kali pertama Goldgenie merilis koleksi iPhone mewah yang bertabur emas dan berlian, karena sebelumnya Goldgenie juga telah meluncurkan iPhone 6 Rose Gold atau Platinum.

Kali ini Goldgenie kembali menawarkan karya terbarunya yang mereka namakan iPhone 6 Diamond Ecstasy yang hadir dengan lapisan emas 24 karat dan bertabur berlian di bagian sisi handset.

Untuk satu unit iPhone 6 Diamond Ecstasy,  Goldgenie mematok harga mulai USD 3,5 juta atau sekitar Rp 44,5 miliar. Itu adalah harga dasar untuk iPhone 6 Diamond Ecstasy, tapi jika menginginkan desain khusus, bisa memesan langsung Goldgenie. Harganya tentu saja bisa lebih mahal tergantung dari kustomisasi yang diinginkan pelanggan.

Jika Anda berminat, segera memesanya iPhone 6 super mewah ini ke Goldgenie, karena iPhone 6 Diamond Ecstasy tersedia dalam jumlah terbatas. Goldgenie sendiri tidak menyebutkan berapa unit iPhone 6 Diamond Ecstasy yang diproduksi. [HBS]

 

SourceGoldgenie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI