Samsung Perkenalkan 5 Warna Baru Galaxy S4

Lima warna baru Galaxy S4
Lima warna baru Galaxy S4

Jakarta – Selain memperkenalkan beberapa produk terbarunya, ajang Samsung Premiere 2013 juga dimanfaatkan raksasa elektronik asal Korea itu untuk memperkenalkan 5 pilihan warna baru smartphone flagship Galaxy S4.

Kelima warna baru yang diperkenalkan Samsung itu adalah, Blue Arctic, Purple Mirage, Red Aurora, Brown Autumn dan Pink Twilight.

Sebanarnya informasi tentang adanya rencana Samsung untuk mengeluarkan beberapa warna baru memang sudah berhembus sejak bulan lalu, saat Samsung mengumumkan penjualan Galaxy S4 yang mencapai angka 10 juta unit.

Namun sayangnya saat mengumkan 5 warna baru ini kemarin, Samsung tidak mengkonfirmasi soal jadwal kehadiran secara tepatnya dan negara mana saja yang akan mendapatkan 5 warna baru tersebut.

Diperkirakan akan ada minimal satu warna yang masuk ke pasar Indonesia secara resmi. Sebab hal serupa juga pernah terjadi sebelumnya pada produk Galaxy SIII. Saat itu awalnya Galax S III hanya dirilis dalam 2 warna yaitu Pebble Blue dan Marble White, dan tak lama warna Titanium Grey dan Garnet Red kemudian tak lama menyusul.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI