Iklan Lumia 925 Sindir Pengguna iPhone Seperti Zombie

Iklan Nokia Lumia 925 'Zombie'
Iklan Nokia Lumia 925 ‘Zombie’

Jakarta – Bukan kali pertama Nokia membuat sebuah video iklan yang menyindir para kompetitornya. Dalam iklan terbaru Lumia 925, Nokia kembali mengejek pengguna iPhone yang berubah jadi zombie saat menggunakan kamera smartphone flagship Apple tersebut.

Lewat iklan terbarunya ini, Nokia ingin menyindir kelemahan kamera iPhone dalam kondisi cahaya rendah. Sebagai solusinya, Nokia tentu saja menyodorkan Lumia 925 yang dipersenjatai kamera 8,7 megapixel, dual LED flash dan optical image stabilization, sehingga sangat bagus saat digunakan pada cahaya rendah.

Dikutip dari PhoneArena, Sabtu (22/6), saat menyaksikan video ini, Anda justru tidak akan menemui aksi kehebatan Lumia 925 saat digunakan. Nokia hanya ingin menunjukan bahwa saat menggunakan kamera iPhone, orang akan terlihat seperti zombie dengan efek mata merah yang sering muncul di foto dengan flash menyala.

Video ini dibuka dengan adegan seorang pria yang berjalan di malam hari dan dikagetkan oleh munculnya beberapa orang yang terlihat seperti zombie. Setelah diselidiki, ternyata orang-orang tersebut menjadi tampak seperti zombie setelah menggunakan kamera iPhone.

Nokia memang termasuk vendor yang doyan membuat video iklan yang mengolok-olok produk pesaingnya. Sebelumnya Nokia juga pernah menyindir kemampuan kamera iPhone dan Galaxy S3 melalui iklan Lumia 920.

Biar tidak penasaran seperti apa video ‘zombie’ buatan Nokia tersebut, simak videonya dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=jhykBMh5IkQ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0