telset
spot_img

Samsung Monopoli Penjualan Smartphone di Korea

Samsung Galaxy S series 100 juta unit
Samsung Galaxy S series 100 juta unit

Jakarta – Menurut Executive Vice President Samsung, David Eun, bahwa Samsung bisa menjual 1 juta perangkat mobile setiap hari, termasuk  tablet dan smartphone. Pernyataan ini terungkap dalam acara Samsung Developers Conference yang diselenggarakan di San Fransisco Senin lalu.

OEM yang berbasis di Korea ini juga berhasil  memimpin penjualan smartphone. Menurut pengamatan analis, Samsung sudah menjual 85 juta hingga 89 juta handset di kuartal ini. Jadi boleh dibilang, hampir seluruh unit smartphone yang terjual di Korea merupakan produk Samsung.

Di antara keseluruhan penjualan smartphone di Korea, Samsung Galaxy S4 ikut memberikan kontribusi di dalamnya. Beberapa hari yang lalu, seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Selasa(29/10), Samsung melaporkan berhasil menjual smartphone Android andalannya itu sebanyak 40 juta unit.

Eun juga mengatakan langkah selanjutnya yang akan dilakukan Samsung adalah menghubungkan seluruh perangkat mobile menjadi satu sehingga dapat dikendalikan dari satu device saja.

“Kami berharap bisa membangun satu platform besama-sama untuk ANda sebagai salah satu platform terbesar di dunia dalam hal konten, layanan, aplikasi, dan iklan. Kami sebut ini sebagai rumah yang terkoneksi, dan kehidupan yang terhubung,” jelasnya lagi.[LKH/HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0