telset

AOC 70 Series, LED Monitor Dengan Kemampuan Ultra-High Dynamic

20 - e2070Swn lo-res

Jakarta –  Pemanufaktur LED monitor global AOC (Art of Colors) dengan bangga mengumumkan ketersediaan seri terbaru, AOC 70 Series. Seri terbaru ini merupakan pengganti dan penyempurnaan dari monitor keluaran sebelumnya yaitu AOC 50 Series.

AOC 70 Series merupakan rancangan yang sangat praktis dan sederhana, dimana pengguna akan terpesona oleh rancangan tombol power tunggalnya. Tampak luarnya yang bersih dan minimalis memberikan kesan modern yang disempurnakan oleh tekstur serat dan helai rambut yang mempercantik bezel dan bagian belakang seri ini.

“Dibalik tampilannya yang modern, ramping dan praktis, seri ini memberikan pengalaman visual LED yang intens dengan menawarkan ultra-high Dynamic Contrast Ratio (DCR) 20,000,000:1, sehingga memungkinkan pengguna melihat konten area lebih gelap dengan lebih detil.” kata Aji Bagjaraya, Marketing Manager AOC Indonesia di Jakarta (29/10).

Secara total, monitor AOC 70 Series memiliki 20 model yang berbeda dalam ukuran diagonal dan resolusi layar serta varian peralatannya. Di Indonesia, saat ini tersedia tiga model LED monitor seri 70 yang diperuntukan bagi pengguna bisnis dan komersial.

Semua produk terbaru seri 70 dilengkapi dengan TN-matriks dan LED backlighting. Waktu respon selama 5ms, Nilai maksimum kontras statis 1000:1 (dynamic contrast ratio – 20,000,000:1). Dan tergantung modelnya, AOC 70 series di atas memiliki input Analog RGB dan bisa dipasang di dinding dengan Vesa 100mm. Dan untuk model E1670SWU memiliki fitur USB powered.

AOC 70 series juga dilengkapi dengan berbagai perangkat lunak cerdas, seperti i-Menu OSD kontrol dengan mouse, dan program modus e-Saver dan Eco yang bisa mengurangi konsumsi energi (User-Friendly dan Eco-Friendly).(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0