telset
spot_img

Samsung Minta Maaf atas Gagalnya Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – Berbagai kejadian negatif yang menimpa Samsung terkait soal kasus terbakarnya Galaxy Note 7, akhirnya membuat perusahaan asal Korea Selatan itu menyampaikan permintaan maafnya. Samsung minta maaf atas gagalnya Galaxy Note 7.

Permintaan maaf tersebut langsung disampaikan oleh Pimpinan Samsung, Koh Dong-Jin, yang secara terbuka di hadapan para jurnalis yang hadir. Ia meminta maaf kepada para konsumen untuk setiap masalah-masalah yang terjadi pada Galaxy Note 7.

Ia juga berjanji untuk menemukan penyebab pasti dari gagalnya Galaxy Note 7 ini sehingga nantinya akan dipakai untuk menjadi pelajaran kedepannya agar tidak lagi membuat kesalahan yang sama.

[Baca Juga: Terungkap Penyebab Galaxy Note 7 Mudah Terbakar]

Pimpinan dari perusahaan pesaing Apple tersebut juga berjanji untuk melakukan segala upaya untuk memulihkan kembali kepercayaan para konsumen, sehingga mereka nantinya dapat menggunakan produk Samsung tanpa adanya masalah keamanan.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari semua karyawannya selama masa-masa sulit ini. Namun sayangnya, ada rumor yang mengatakan bahwa Koh Dong-Jin akan dilengserkan dari posisinya oleh Samsung Group.

Kemungkinan besar Samsung akan melihat dulu apakah ia akan menepati janjinya. Jika tidak, Samsung akan menggantikannya dengan orang lain sebelum penyebab utama gagalnya Galaxy Note 7 terungkap. (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0