Xiaomi Pamer Ponsel Layar Fleksibel [Video]

Telset.id, Jakarta – Ponsel dengan desain layar melengkung telah menjadi tren. Terbukti, banyak vendor yang tahun merilis produknya dengan desain curved alias melengkung. Tak terkecuali Xiaomi, yang kabarnya tengah menyiapkan smartphone dengan teknologi layar fleksibel terbarunya.

Tahun ini mungkin menjadi tahunnya Xiaomi. Pasalnya, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini menjadi salah satu produsen smartphone paling aktif. Ya, Xiaomi tahun ini sudah merilis beberapa ponsel termasuk tiga smartphone flagship yakni Mi 5, Mi 5s dan Mi 5s Plus.

Ternyata selain aktif untuk meluncurkan beberapa smartphonenya, Xiaomi juga memamerkan teknologi baru yakni layar fleksibel yang menampilkan MIUI 8 di dalam layar canggih ini.

Jika dilihat pada video di bawah ini, layar fleksibel Xiaomi mengingatkan kita akan layar melengkung ciptaan Lenovo yang dipamerkan pada ajang IFA di Berlin. Di video tersebut tampak seseorang sedang mengutak-atik layar yang menampilkan MIUI 8 di dalamnya.

Tampak terlihat berbagai aplikasi seperti Clash Royale, WeChat, Mi Store dan lainnya. Bahkan pada foto yang akan Tim Telset.id berikan pada anda di bawah ini menunjukan layar game Clash Royale dimainkan dengan sempurna.

Sepertinya Xiaomi akan menyusul Samsung dan Lenovo yang terlebih dulu memamerkan teknologi ini. Dan juga kemungkinan besar pada tahun-tahun yang akan datang, smartphone atau tablet dengan layar fleksibel akan menjadi tren baru. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI