telset

Diklaim Lebih Baik, Apa yang Dibawa A6600 Plus?

Telset.id, Jakarta – Sepertinya tidak berlebihan jika Lenovo menyebut Lenovo A6600 Plus sebagai smartphone-nya para gamer. Pasalnya, smartphone dengan harga terjangkau ini memang tidak hanya secara khusus dimuati oleh game Point Blank, ini juga telah ditingkatkan sedemikian rupa hingga disebut Lenovo lebih baik dari seri A6000. Nah, dari segi apa saja?

Diakui Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, kekuatan dalam hal ini sudah barang tentu menjadi salah satunya. Disamping juga sistem operasi yang telah diperbarui – Android 6.0 Marshmallo, dan desain yang lebih kinclong.

Dari segi spesifikasi, Lenovo A6600 Plus membawa layar 5 inci, dengan resolusi HD (1280×720). Di bawahnya, selain ada prosesor 64-bit quad-core 1.0GHz dari MediaTek (MT6735p), kita juga akan menemukan GPU Mali T720 (MP1 600HMz), RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD.

Untuk menunjang performa, Lenovo membenamkan baterai 2300 mAh di badan A6600 Plus, lengkap dengan dukungan sejumlah konektivitas termasuk Bluetooth, Wi-Fi, A-GPS dan 4G (FDD 1/3/5 untuk India dan Indonesia). Ini juga hadir dengan dua slot kartu SIM di badannya, serta kamera 8MP dan 2MP masing-masing, di belakang dan depan.

Kesemua itu melengkapi desain ergonomis yang dihadirkannya, dimana dengan dimensi 141x71x8.8mm serta berat 142 gram, A6600 terasa nyaman di genggaman. Sementara itu, material logam yang dibawanya, meski hanya sedikit, tak membuatnya terlihat biasa, jika tidak bisa dibilang murahan.

Di bagian atas, kita akan menemukan audio jack 3.5mm dan port charging, sementara bagian bawah dibiarkan kosong. Tombol volume dan power ada di badan sebelah kanan, meninggalkan bagian kiri tak terisi. Kamera depan dan sensor mengapit speaker di bagian atas muka, berseberangan dengan tiga tombol navigasi di bagian bawah muka. Di belakang, selain meletakkan logo perusahaan, Lenovo juga membiarkan kamera dan lampu flash duduk di bagian tengah.

Saat ini, Lenovo A6600 Plus masih belum akan ditemukan di pasaran. Lenovo menjanjikan perangkat ini akan resmi meluncur pada pekan depan, tepatnya 19 Oktober. Selain bekerjasama dengan publisher Point Blank, Lenovo juga akan menggandeng Indosat Ooredoo. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0