Samsung Kebut Pengembangan Software Galaxy S7

Galaxy S7 ilustrasiJAKARTA – Rumor seputar Galaxy S7 masih terus bergulir. Sejumlah info baru makin banyak beredar di dunia maya. Samsung kini dilaporkan sudah mulai menggarap software dari Galaxy S7 yang kabarnya akan dirilis pada Februari 2016.

Bukan rahasia lagi bahwa Samsung akan mengungkap Galaxy S7 awal tahun depan, tapi untuk saat ini tidak ada konfirmasi dari Samsung tentang apa yang akan dihadirkan pada flagship mendatangnya itu.

Sudah banyak rumor dan laporan tentang fitur dan spesifikasi Galaxy S7 yang tak terhitung jumlahnya beredar di dunia maya selama satu bulan terakhir. Dan sepertinya rumor seputar Galaxy S7 masih belum akan berhenti hingga nanti diluncurkan secara resmi.

Beberapa informasi terbaru mengungkapkan bahwa raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut kemungkinan akan merilis flagship anyarnya itu lebih cepat dari jadwal perilisan tahun ini (perilisan Galaxy S6).

Sumber di Sammobile menyebutkan bahwa Samsung saat ini telah mulai mengembangkan firmware untuk Galaxy S7. Proses pengembangan software ini sebulan lebih cepat dibandingkan tahun lalu, saat Samsung menyiapkan Galaxy S6.

Hal ini mengindikasikan bahwa Samsung mungkin akan mengungkap Galaxy S7 pada bulan Februari 2016, atau pada acara Mobile World Congress 2016 yang berlangsung pada bulan yang sama.

Sebelumnya juga telah beredar rumor yang menyebutkan Samsung akan kembali merilis Galaxy S7 dalam dua model, yakni model standar dan model edge (layar melengkung).

Rumor tersebut kembali dikuatkan dengan beredarnya bocoran nomor build untuk kedua handset yaitu G930FXXU0AOK6 dan G935FXXU0AOK6. Kemungkinan kedua nomor build tersebut adalah Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here