MITO Luncurkan Tablet Gaming Berprosesor Intel

 

foto 2JAKARTA –  MITO baru saja merilis tablet PC berjuluk  MITO T35 Fantasy Tablet.  Tablet yang memiliki layar 7 inchi ini hadir dengan “otak” Prosesor Intel Atom X3-C3230RK– yang diklaim mampu mengoptimalkan kinerja tablet menjadi lebih cepat dan ringan. Prosesor terbaru Intel yang didedikasikan untuk perangkat mobile ini juga dipercaya memiliki performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama.

”Tablet ini merupakan hasil kolaborasi MITO dan Intel yang memiliki misi yang sama untuk membuat perangkat teknologi tersedia luas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan  menggunakan Prosesor Intel Atom X3, membuat MITO T35 Fantasy Tablet unggul dari berbagai sisi. Disamping kualitas mumpuni, harganya pun sangat terjangkau,” ungkap CEO MITO, Hansen Lie.

 

MITO T35 Fantasy Tablet diperkuat dengan Prosesor Intel Atom X3 (Quad core)berkecepatan 1GHZ GPU Mali 450-MP4.  Untuk menunjang performa, tablet besutan MITO – Intel ini  dibekali  dengan RAM 1 GB, memori internal  8 GB, ditambah dengan slot untuk microSD hingga 32 GB. Didalamnya juga tersemat fitur dual-SIM,  kamera depan 2 MP, dan kamera belakang 5 MP.

Sedangkan untuk sistem operasi, MITO T35 Fantasy Tablet hadir dengan  Android Lollipop 5.1 serta disokong baterai berkapasitas 2.600 mAh.

MITO sendiri rencananya akan membandrol tablet terbarunya ini dengan harga Rp 999.000. Tapi selama periode tanggal 6-20 November 2015, MITO bisa dibeli melaui  pre-order di Blibli.com dengan harga Rp 699 ribu, lengkap dengan paket bundling Telkomsel senilai 2 GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah.

 

Tablet Gaming 

Berbekal prosesor Intel Atom X3, MITO T35 Fantasy Tablet “PeDe” untuk diajak bermain game-game “berat” seperti Modern Combat 5: Blackout, Sky Gambler: Air Supremacy dan game lain seperti The Walking Dead: Season Two.

Menurut keterangan pihak MITO, Tablet Pintar ini juga mampu memainkan game Blood and Glory. Gameplay yang menceritakan tentang sebuah pertarungan kolosalini sangat klasik namun menarik. Blood and Glory memiliki grafik 3D HD yang baik. Game ini mengharuskan Anda untuk memenangkan sebuah tournamen dan Anda harus dapat berjuang melawan musuh-musuh yang sangat kuat. Jika Anda memenangi sebuah tournament Anda akan mendapatkan sejumlah uang yang dapat Anda belikan item-item baru untuk memperkuat karakter Anda.

Smart Wakeup

Keunggulan lain yang dimiliki MITO T35 Fantasy Tablet adalah adanya  fitur Smart Wakeup. Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan MITO  T35  dengan cara menyentuh layar sebanyak 2 kali. Ketika Tablet tersebut off, sentuh saja layarnya sebanyak 2 kali secara otomatis akan aktif kembali.

Anda juga bisa merasakan  akses cepat untuk masuk ke berbagai fungsi di MITO T35. Misalnya, untuk masuk ke fungsi kamera Anda tidak perlu masuk ke menu kamera, cukup menuliskan huruf “C”  di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera langsung aktif.

Begitupun untuk fungsi  musik, Anda cukup menuliskan huruf “M” di layar, fungsi musik secara otomatis langsung ready. Dan, jika Anda mau masuk ke fungsi internet, tinggal tuliskan saja huruf “O” pada layar, secara otomatis Anda akan masuk ke menu browser.

Semua fungsi akses cepat, seperti “M, C, O, S, V, W”  dapat diakses oleh user didalam setting, sehingga user dapat menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan.

Update Software Melalui FOTA 

Untuk memastikan software-nya selalu update, MITO T35 Fantasy Tablet dilengkapi fungsi update software melalui FOTA (Firmware Over The Air). Dengan software update ini, Anda dapat memperbarui perangkat lunak Tablet “Over The Air” tanpa harus terhubung ke PC. Asal tersedia jaringan yang memadai, baik itu 3G dan Wi-Fi. (HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI